Thursday, July 7, 2011

SMASH TAMPIL DI OVJ OPERA VAN JAVA | STATUS SM*SH


Helo para smash lover mania, ada status baru dari SM*SH buat agan semua neh. Semalam, tepatnya hari Rabu, 06 Juli 2011 SM*SH tampil dan ikut memeriahkan acara OVJ atau Opera Van Java yang ditampilkan secara live (langsung gituchhh..^_^) yang dimulai sekitar pukul 20:25 WIB.

Cerita yang mereka angkat adalah kisah balas dendam akan kematian Abimanyu yang diperankan oleh AZIZ GAGAP yang telah dibunuh oleh Jaya Brata yang diperankan oleh Ki Joko Bodo. Sang pemeran utama sendiri yang akan membalaskan dendam kematian Abimanyu adalah Pangeran Yudhistira yang diperankan oleh MORGAN dan Arjuna yang diperankan oleh Andre “stinky” Taulani. Sebuah kisah lama yang diangkat ke dunia modern yang dipenuhi dengan canda tawa dan tingkah laku pada pemain utama dan undangan semakin memeriahkan acara tersebut.

Acara OVJ yang disiarkan secara langsung hari demi hari menambah jumlah pemirsa yang setia menunggu kebanyolan para pemeran utama seperti sang dalang Eko patrio, Sule, Aziz gagap, Andre Taulani dan satu-satunya pemeran utama wanita, Nunung dan juga para artis pendukung yang tak kalah seru tatkala dikerjain oleh para pemain utama, seperti halnya Morgan yang dipaksa didudukkan di kursi yang terbuat dari sterofom sehingga ambruk hancur, juga kebanyolan Aziz yang selalu tampil tiba-tiba dengan kostum dan lagak yang aneh padahal perannya sudah berakhir pada awal cerita. Atau peran menangis sule saat berkelahi melawan Arjuna (diperankan oleh Andre Taulani) serta celetukan sang dalang dan ekspresi dari para personil SM*SH dan nunung yang tak kalah seru menambah cerita semakin enak tuk dinikmati.

Baiklah, sekian dulu status SM*SH untuk hari kemari. Tunggu saja status SM*SH dan selebrity lainnya baik yang domestic maupun manca Negara. So,… keep in touch n jangan lupa tuk ninggalin komentar maupun pesan dan kesan, key. Love u all.

0 komentar :

Post a Comment

Feel Pleased to comment here, but don't make any spam for I will delete it.
Be wise in leaving Comment. I will visit You also.