Saturday, March 17, 2012

PROFIL SHERINA MUNAF | BIODATA, FOTO, ALBUM SHERINA

Siapa yang tidak kenal Sherina Munaf? Saya rasa semua pasti kenal. Sherina yang bernama lengkap Sinna Sherina Munaf adalah seorang artis Indonesia yang talented banget alias berbakat. DIa, selain sebagai seorang penyanyi, juga seorang musisi yang handal. Ia dapat memainkan beberapa alat musik seperti piano dan juga handal dalam menciptakan lagu.


Sherina dilahirkan di Bandung, Jawa Barat pada 11 Juni 1990. Ia adalah seorang penyanyi berbakat Indonesia berdarah minang yang tenar sejak kehadirannya di petualangan Sherina pada tahun 1999 yang saat itu bermain peran dengan Derby Romero yang juga beranjak menjadi seorang musisi. 


Sherina merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Triawan Munaf dan Luki Ariani. Sherina merupakan lulusan dari British International School. Hobinya adalah menyanyi dan melukis. Selain itu Sherina adalah orang pertama di Indonesia yang mencapai 1 Juta Followers di Twitter di tengah kerumunan sekitar 7-8 juta tweepers atau pemakai twitter di Indonesia sekarang ini. (wikipedia).


Berikut beberapa koleksi Foto Sherina Munaf





Oh yach, salah satu lagunya yang berjudul CInta Pertama dan Terakhir merupakan Original  soundtrack untuk novel My Blackberry Girl karangan Agnes dan Davonar yang tenar di dunia maya...

1 komentar :

saya juga ngefans dengan Serina Munaf, memang Serina penuh dengan talen seni yang kental. terima kasih infonya

Post a Comment

Feel Pleased to comment here, but don't make any spam for I will delete it.
Be wise in leaving Comment. I will visit You also.