Thursday, April 12, 2012

LAST CHILD BOYBAND PROFILE STATUS ALBUM UPDATES

PROFIL BAND LAST CHILD - Nah sobat Jufry semua, kali ini saya mau share tentang Profile dari sebuah Boy Band Indonesia yang lagunya begitu manis menggema ditelinga para remaja belakangan ini. Yup siapa lagi kalau bukan Band Last Child. Band ini sudah menelurkan album Everything we Are Everything pada tahun 2008 dengan lagu-lagunya seperti Pedih, Diary Depresiku, Everything we are Everything dan masih banyak lagi.
Pada awalnya, grup band ini beranggotakan tiga orang yang terbentuk di tahun 2006 silam. Saat itu masih beranggotakan Virgoun pada Vokal dan Gitar, Dimas pada bass dan Vokal, dan Ari pada Drum. Namun di tahun 2009 kemaren, mereka merekrut Yodi untuk menambah anggota Last Child menjadi Empat orang alias Kwartet.


Pada bulan April 2010, telah tercatat bahwa lebih dari 110,000 orang Last Friends (julukan bagi para fans Last Child) secara rutin berinteraksi di www.facebook.com/lastchild. Kenudian di bawah naungan Dr.M lagu Diary Depresiku dimastering ulang oleh Jemi Sitanayah, MMus (Mastering of Music, sound engineering), seorang putra tanah air jebolan Berklee College of Music, USA.Oke, sukses terus last Child dan telurkanlah album-album baru untuk meramaikan Blantika Musik Nusantara.

0 komentar :

Post a Comment

Feel Pleased to comment here, but don't make any spam for I will delete it.
Be wise in leaving Comment. I will visit You also.