Friday, April 20, 2012

MALAM SPEKTAKULER 11 FINALIS INDONESIAN IDOL 2012

PENAMPILAN SPEKTAKULER 11 FINALIS INDONESIAN IDOL 2012 Malam spektakuler 11 Finalis Indonesian Idol 2012 dibuka dengan penampilan Band Wali yang membawakan 2 buah lagu hits mereka yaitu Cari Jodoh dan Nenekku Pahlawanku. Dan pada saat diwawancarai oleh Daniel Mananta, Host IO 2012, Vokalis Wali ini mengatakan bahwa ia sempat mengikuti Audisi seangkatan Delon namun ia tidak lolos. 

Lanjut, Penampilan Finalis dibuka oleh Belinda Idol dengan membawakan lagu dari KOTAK yaitu TERBANG. Setelah itu disusul oleh Sandy Idol. Untuk lebih jelasnya lihat urutan tampil dan lagu yang mereka bawakan.

(Sobat yang ingin mengintip profil para Finalis Indonesian Idol 2012, langsung klik aza di masing2 nama para kontestan...)

  • Belinda Idol dengan lagu Terbang dari KOTAK. Menurut para dewan Juri TRIPPLE A, penampilannya cukup namun belum memuaskan expectation yang diharapkan oleh para dewan juri. 
  • Sandy Idol dengan lagu dari D'Massive yang menurut mas Dani, walaupun hari ini adalah pertama kalinya mendengar lagu tersebut, tapi Sandy cukup membuat Ahmad Dani menyukai lagu tersebut. Suatu bekal yang memang harus dimiliki seorang penyanyi untuk membuat sebuah lagu bisa disukai oleh semua orang.
  • Ivan Idol dengan lagu yang telah dipopulerkan oleh KERISPATIH.
  • Rosa Idol dengan lagu Risalah Hati dari Dewa 19.
  • Yoga Idol dengan lagu Child of Mine dari Guns and Roses. Lagu ini sesuai dengan karakter Yoga yang super ngerock bahkan performancenya langsung dikomentar sama gitaris dari Guns and Roses.
  • Sean Idol dengan lagunya Merindumu dari D'Massiv dan saat artikel ini diulas, SEAN masuk dalam Nomor 1 Trending WorldWide mengalahkan Justin bieber dan artis-artis papan atas. Wow, bahkan RINI IDOL 2007 juga sangat menjagokan Kontestan yang paling muda ini. Termasuk saya loh ...
  • Febri Idol dengan lagu Disco Lazy Time dari Nidji. Menurut Mas Dani, suaranya dapat disetarakan dengan Giring Nidji dengan pembawaan yang cukup bagus, namun hati-hati, menurut agnes, dalam pengaturan nafas dan paduan gerak dan lagu.
  • Dera Idol dengan lagu Ceria dari J'Rocks. Cukup stabil dan menurut komentar Anang bahwa Confidence nya Dera cukup progress.
  • Rio Idol dengan lagu Kasih Tak Sampai yang dipopulerkan oleh Padi. Tampil dengan sangat aman dan stabil cukup membuat Rio tetap yakin untuk lolos ke babak selanjutnya.
  • Dion Idol yang sebelumnya menyanyikan lagu kolaborasi lagu I love u Bibe dan salah satu lagu Justin Bieber, kali ini tampil dengan lagu Viva La Vida.Dan Komentar dari para dewan juri semuanya adalah positive semua. Menurut anang sudah siap menjadi Idol. Menurut Dani, bahasa Inggrisnya cukup Indonesia banget dengan aksen Banyumas dan itu cukup membanggakan. Dan menurut Agnes Monica bahwa Aura Superstar sudah memancar dari Dion. Dan lagi menurut Agnes, penampilan dan suara DION sangat SEXY.
Oh ya dan yang unik dari malam spektakuler Show ini adalah dinyanyikannya lagu Neng Neng Nong Neng yang diciptakan dan dinyanyikan oleh salah satu kontestan pada saat audisi dan dibeli oleh Ahmad Dani Rp.5.000.000 setelah melewati tawar-menawar ringan. Lagu yang dinyanyikan dan diaransemen ulang oleh TRIAD. Lucu yah...

Kira-kira siapa yah yang akan keluar malam ini? kita tunggu saja sejam lagi pasti akan saya share yaaa...

0 komentar :

Post a Comment

Feel Pleased to comment here, but don't make any spam for I will delete it.
Be wise in leaving Comment. I will visit You also.