Friday, May 11, 2012

DIon Idol Menyanyikan lagu CINTA dari D'Bagindaz + Lirik

DIon Idol Menyanyikan lagu CINTA dari D'Bagindaz >> Dion tampil dengan begitu mempesonanya membawakan lagu CINTA milik D' Bagindaz dengan irama Swing yang luar biasa memukau. Penampilannya, seperti Penampilan Febri Idol sebelum dia, mendapatkan banyak komentar positif dari semua dewan juri, bahkan Melly mengaku Speechless karena terlalu enjoy dengan penampilan dan suara Dion. 

DIon Idol Menyanyikan lagu CINTA dari D'Bagindaz
(sumber: indonesianidol.com)

Berikut komentar mereka:

Anang : Aku kena banget dengan apa dan cara yang kamu nyanyikan malam ini. Sesuai dengan apa yang aku rasakan. Penampilanmu sangat jauh lebih baik dari minggu kemarin. Sangat enak didengar.

Melly : Yang seperti ini semua yang saya mau disini. tampil tidak seperti sedang berkompetisi, tapi tampil dengan begitu enjoy. Saya tidak ada koreksi karena saya terlalu enjoy dengan cara beryanyi kamu. Kalau kamu terus, harus lebih baik dagi yah.

Dani : Kalau kamu terus, kamu harus pandai dan selektif dalam memilih produser. Kamu cocok dengan style swing. Karena belum ada penyanyi Indonesia belum ada yang sungguh terkenal dengan swing, saya pernah membuat dan menyanyikan lagu swing, dan gagal total. Kamu harus bisa bertahan dan sebagai generasi muda bisa memunculkan musik swing di tanah air.

Berikut Lirik lagu CINTA dari D'Bagindaz
Berapa kali ku harus katakan cinta
Berapa lama ku harus menunggumu
Di ujung gelisah ini aku
Tak sedetik pun tak ingat kamu
Namun dirimu masih begitu
Acuhkan ku tak mau tahu

luka luka luka yang ku rasakan
Bertubi tubi tubi engkau berikan
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Tapi ku balas senyum keindahan

bertahan satu cinta
Bertahan satu c i n t a
Bertahan satu cinta
Bertahan satu c i n t a

Pernahkah engkau sejenak mengingat aku
Pernah kau ingat walau seperti angin berlalu
Di setiap malam kini aku
Tak sedetik pun tak ingat kamu
Namun dirimu masih begitu
Acuhkan ku tak mau tahu
 

0 komentar :

Post a Comment

Feel Pleased to comment here, but don't make any spam for I will delete it.
Be wise in leaving Comment. I will visit You also.