Thursday, May 24, 2012

Lagu Finalis Indonesian Idol Jumat 25 Mei 2012

Lagu Finalis Indonesian Idol Jumat 25 Mei 2012 >>> Penampilan Finalis Indonesian Idol 2012 Big Top 6 Besar besok adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh para Indonesian Idol lovers. Yup, berikut ini Lagu Finalis Indonesian Idol Jumat 25 Mei 2012 yang sempat saya dapat bocorannya. 

Pada malam Spektakuler ke-8 nanti, Regina Idol, yang merupakan jagoan para dewan juri, akan membawakan lagu Someone Like You dari Adele. Lagu ini pernah dinyanyikannya pada top 15 besar Finalis Indonesian Idol dan menjadi trending topic di dunia.

Kemudian ada si sexy, Dion Idol. Malam nanti rencananya Dion Idol akan menyanyikan lagu "Selingkuhan" pertama di Indonesia.

Malam nanti tentu saja semakin menegangkan dimana 6 finalis yang tersisa merupakan para jagoan dan sudah memiliki penggemar berat. Sebut saja Sean Idol, Febri Idol, Yoda Idol dan Rosa Idol.

Nah, kira-kira siapa yah yang akan Tereliminasi pada Malam SPektakuler ke-8 Indonesian Idol 2012 malam nanti? tunggu aza kelanjutan beritanya. tetap stay tuned ...source: indonesian idol official site

0 komentar :

Post a Comment

Feel Pleased to comment here, but don't make any spam for I will delete it.
Be wise in leaving Comment. I will visit You also.