Friday, May 4, 2012

MALAM SPEKTAKULER TOP 9 NINE INDONESIAN IDOL 2012

MALAM SPEKTAKULER TOP 9 NINE INDONESIAN IDOL 2012 - Malam spektakuler Top Nine 9 besar Indonesian Idol 2012 dibuka dengan penampilan Sammy Simorangkir dan Citra Scolastika yang Finalis dan runner up Indonesian Idol 2011 dengan lagu This Love yang dipopulerkan oleh Maroon 5.

Selanjutnya Top 9 Finalis Indonesian Idol akan tampil dua kali. Yang pertama mereka akan tampil membawakan salah satu lagu yang pernah dipopulerkan oleh para dewan juri Tripple A. Selanjutnya mereka akan tampil dalam group, atau lebih tepatnya trio. Dalam menyanyi group, para finalis akan membawakan lagu dari para boy band and girl band Indonesia, seperti dari Sm*sh dan Cherrybelle yang emang lagi naik daun.

Untuk melihat daftar lagu yang para finalis nyanyikan, silahkan baca artikel saya tentang Lagu Finalis Indonesian Idol 2012 Minggu ke-4.

Nah, untuk urutan penampilan pada malam ini, panggung spektakuler dibuka dengan penampilan Sandy Idol dengan lagu CINTA yang merupakan lagu duet yang pernah dipopulerkan oleh Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti. Lihat profil Sandy Idol di sini.

Urutan kedua oleh Dera Idol yang tampil dengan membawakan lagu BUKAN MILIKMU LAGI yang pernah dipopulerkan oleh Agnes Monica. Lihat profil Dera Idol di sini.

Urutan ketiga oleh Yoda Idol yang tampil dengan membawakan lagu Bukan Sitinurbaya milik Dewa 19. Lihat profil Yoda Idol di sini.

Urutan keempat oleh Rio Idol yang tampil dengan lagu SEPARUH JIWAKU PERGI yang melejitkan Anang Hermansyah. Lihat profil Rio Idol di sini.

Selanjutnya pada urutan kelima, ada SEAN IDOL yang tampil membawakan lagu HANYA CINTA YANG BISA yang pernah dipopulerkan oleh Agnes Monica dan Titi DJ. Lihat Profil Sean Idol di sini.

Pada urutan keenam, ada DION IDOL yang tampil dengan lagu Mahluk Tuhan Paling Seksi yang dipopulerkan oleh Ahmad Dani. Lihat Profil Dion Idol di sini.

Urutan ketujuh oleh Regina Idol tampil membawakan lagu Tak ada Cinta Yang Lain dari Dewa 19 Ahmad Dani. Lihat Profil Regina Idol di sini.

Urutan kedelapan ada Febri Idol yang akan membawakan lagu yang sangat Spektakuler milik Diva Agnes Monica yaitu Cintaku di Ujung Jalan. Lihat Profil Febri Idol di sini.

Urutan terakhir, panggung spekta untuk penampilan solo ditutup oleh Rosa Idol. Ia membawakan lagu Teruskanlah milik Agnes Monica. Lihat Profil Rosa Idol di sini.

Selain tampil solo, mereka juga tampil dalam group trio. Mereka membawakan lagu-lagu dari para boy and girl band yang sudah terkenal. Lihat recaps penampilan trio dari masing-masing group di bawah ini (klik langsung pada judul).

1.  Dion, Yoda dan Febri idol dengan lagu I Heart You dari SM*SH


2. Rio, Dera dan Shandy Idol dengan lagu Inikah CInta dari ME (era 90an)


3. Regina, Rosa dan Sean Idol dengan lagu DILEMA dari Cherrybelle

0 komentar :

Post a Comment

Feel Pleased to comment here, but don't make any spam for I will delete it.
Be wise in leaving Comment. I will visit You also.