Friday, June 29, 2012

PROFIL BABY WIJAYA, ARTIS TRANSGENDER INDONESIA BERPARAS CANTIK

PROFIL BABY WIJAYA, ARTIS TRANSGENDER INDONESIA BERPARAS CANTIK >>> Baby Wijaya, 'WANITA' kelahiran 21 Agustus 1985, adalah seorang artis Indonesia Transgender, alias artis yang sebenarnya lahir dengan kondisi laki-laki, namun sekarang berubah menjadi power ranger, eh salah, maksudnya jadi seorang wanita cantik. Baby, nama yang melesat setelah membintangi film 'Mati di Pelukan Janda'. Sekilas sulit ditebak jika dia adalah seorang laki-laki karena ia memiliki suara yang lembut dan berparas cantik.


Baby memang mengakui kalau ia adalah seorang transgender. Ia merasakan naluri wanitanya sejak masih kecil, akan tetapi  baru ketika menginjak masa kuliah, dia baru mulai mengekspresikan dirinya sebagai seorang wanita layaknya wanita sungguhan.

"Karena kan itu nggak murah ya. Aku juga pengen banget tapi nunggu momen aja," Ujar nya.
"Itu kan soal mental juga. Dan untuk operasi itu yang paling murah aja di Thailand. Biayanya kayak beli mobil mas." sambungnya.
Terimakasih sudah membaca artikel PROFIL BABY WIJAYA, ARTIS TRANSGENDER INDONESIA BERPARAS CANTIK ini, semoga bermanfaat deh. Usul saran sampaikan di kotak komentar.

Baca juga tentang aktor Singapura, Aaron Aziz yang namanya melejit di Malaysia karena film KL Drift dan drama serinya di sini.

0 komentar :

Post a Comment

Feel Pleased to comment here, but don't make any spam for I will delete it.
Be wise in leaving Comment. I will visit You also.