Friday, June 22, 2012

SAMMY SIMORANGKIR DIKABARKAN KUMPUL KEBO DENGAN NATA NARITHA

SAMMY SIMORANGKIR DIKABARKAN KUMPUL KEBO DENGAN NATA NARITHA >>> Sebuah kabar miring sedang menerpa Sammy Simorangkir, mantan vokalis Kerispatih. Gosip itu menyatakan kalau Sammy pernah kumpul kebo dengan seoran wanita bernama Nata Naritha atau lebih akrab disapa Nata.

Kabar ini bukan tanpa "korek", karena Nata sendiri yang menyatakan bahwa ia dan Sammy pernah hidup bersama layaknya suami istri tanpa status alias kumpul kebo selama kurang lebih 3 tahun. Hal itu terjadi saat Sammy masih menjadi vokalis dari grup band Kerispatih.



Bahkan, Nata memperlihatkan foto kebersamaan mereka di sebuah kamar. Dan Nata menambahkan bahwa ia memanggil Sammy dengan sebutan "papa". 

"Nata dengan beliau, saya memanggil dia dengan nama kesayangan 'papa'. Nata sudah hidup dengan Sammy selama tiga tahun. Waktu itu dia masih di Kerispatih. Kita satu atap dan satu tempat tidur,"ungkap Nata.
 Lalu bagaimana Sammy dan keluarganya menanggapi issue tersebut? apakah itu semua benar, atau hanya rekayasa untuk mencari popularitas semata? kita tunggu saja kelanjutan dari kisah Sammy ini.

Oh ya, selain itu, saya tetap mengagumi suara Sammy. Like it pretty much, overdome dengan semua berita itu hehehehee

0 komentar :

Post a Comment

Feel Pleased to comment here, but don't make any spam for I will delete it.
Be wise in leaving Comment. I will visit You also.