Saturday, June 8, 2013

Choi Siwon dan Kisah Serunya Selama Di Indonesia

SUJU sukses dalam konsernya di Jakarta dengan tajuk "Super Show 5". Namun tahukah anda, bahwa salah satu personil SuJu, Choi Siwon, tidak pulang ke Korea bersamaan dengan member Super Junior lainnya? Ternyata Choi SIWon masih memiliki aktivitas promosi salah satu gerai fast food. Nah, dari kisah seharinya selama sendirian di Jakarta, banyak kisah seru yang ia dapatkan. Apa sajakah itu?

Nah, Siwon akhirnya merasakan juga pedasnya cabe Indonesia. Ia mengunggah foto sebuah cabe di piring besar. "OMG.. Cabe..? Realllyyyyyyy spicyyyyyyyy.... help me," tulisnya di akun Twitternya.


Tak hanya cabe, Siwon juga mengunggah foto sebuah apel berwarna merah berkilauan di meja. Tampaknya buah itu merupakan jamuan dari pihak hotel tempat SuJu menginap. Selain itu, ketertarikan Siwon pada antusiasme fans diperlihatkannya dengan mengunggah foto para ELF Indonesia memegang banner bertuliskan "Siwon, You Rock!".


Nah, pada hari keberangkatannya kembali ke Korea, ia tampil dengan sangat casual, dengan baju kaos dibarengu dengan senyumnya yang manis masih sempat menyapa fansnya sebelum meninggalkan tanah air. Ia sangat bersyukur dan berteimakasih atas welcoming yang diberikan masyaraka Indonesia baginya dan rekan-rekannya di SUJU.


"Aku berangkat untuk pulang sekarang. Terima kasih Indonesia. Love you all. Mulai sekarang aku akan berdoa untuk kalian semuanya. Tuhan memberkati." kicaunya di tweeter sebelum meninggalkan Indonesia.

0 komentar :

Post a Comment

Feel Pleased to comment here, but don't make any spam for I will delete it.
Be wise in leaving Comment. I will visit You also.