Thursday, April 19, 2012

PROFIL 12 FINALIS INDONESIAN IDOL 2012

PROFIL 12 FINALIS INDONESIAN IDOL 2012 - Indonesian Idol kembali lagi pada musim 2012 ini. Setelah menjalani proses seleksi dan eliminasi yang melelahkan, akhirnya terpilih 12 besar finalis Indonesian Idol musim 2012 ini.

Indonesian Idol 2012 kali ini lain dari yang lain dikarenakan Dewan Jurinya. Yup, musim ini Dewan Juri Indonesian Idol 2012 dikenal dengan Tripple A yang terdiri dari Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah. Ahmad Dhani dengan selorohannya yang Straight to teh point kadang menaikkan emosi para peserta finalis, Agnes Monica dengan gayanya yang santai and cool dan Anang Hermansyah yang bete-betean membuat perpaduan dewan juri yang sangat aduhai.




Selain itu, dilihat dari semua finalis, finalis Indonesian Idol 2012 ini juga tak kalah serunya. Semua finalis tahun ini mampu setidaknya memainkan satu alat musik dan bahkan ada yang lebih. Juga mereka sudah memiliki latar belakang sebagai anggota band-band lokal di daerah mereka sehingga tidak meragukan lagi kalau semua finalis tahun ini layak untuk menjadi yang terbaik.

Berikut ini adalah 12 FINALIS INDONESIAN IDOL 2012. Jika sobat ingin membaca profil mereka satu persatu, sobat boleh langsung klik pada masing-masing namanya dan sobat akan dihantar menuju laman profil mereka masing-masing.


  1. Kamasean (SEAN)
  2. Regina Ivanova (REGINA)
  3. Non Dhera (DERA)
  4. Dionisius (DION)
  5. Febry Yoga Sapta (FEBRI)
  6. Prattyoda Bhayangkara (YODA)
  7. Rio Agung (RIO)
  8. Maria Rosalia Yola Detta (ROSA)
  9. Belinda (BELINDA)
  10. Roshandy (SANDY)
  11. Ivan Saputra (IVAN)
  12. Khanza (Kanza)

 Ayo dukung jagoan kalian, jangan sampai dipulangkan, karena kunci pertahan mereka ada di tangan kalian.

Cara mendukung finalis kesayangan anda yaitu dengan mengirimkan SMS ketik Nama KONTESTAN kirim ke 9288.

contoh:

SEAN <kirim ke 9288>

Semoga finalis kesayangan anda tetap bertahan... 

0 komentar :

Post a Comment

Feel Pleased to comment here, but don't make any spam for I will delete it.
Be wise in leaving Comment. I will visit You also.