Friday, April 27, 2012

HASIL SPEKTAKULER INDONESIAN IDOL: IVAN TERELIMINASI TERSINGKIR PULANG BABAK 10 BESAR

HASIL SPEKTAKULER INDONESIAN IDOL: IVAN TERELIMINASI TERSINGKIR PULANG BABAK 10 BESAR - Pasti para sobat penasaran siapa sih yang tersingkir pada Malam SPektakuler Indonesian Idol 2012 untuk 10 besar FInalis pada Jumat malam 27 April 2012?. Baiklah, berikut ini kronologi proses Babak ELiminasi Indonesian Idol 2012 untuk 10 besar Finalis.



Pada Jumat malam 27 April 2012, Indonesian Idol menyisahkan 10 besar Finalis untuk unjuk tanding mempertahankan posisi di tingkat teratas setelah 2 rekan mereka Finalis yang lain yaitu Kanza dan Melinda sudah lebih dahulu tersingkir pada 2 babak spektakuler sebelumnya (baca di sini). 

Large_indonesian-idol2

Masing-masing kontestan membawakan lagu-lagu dari artis-artis papan atas nasional dan dunia yang dengan gubahan yang semarak membuat membuat penampilan para kontestan sungguh luar biasa. Yoda Idol menyanyikan lagu dari Grup Band Ungu, Rosa Idol membawakan lagu Segitiga dari Cokelat, Dera Idol dengan lagu Leaving on a jet plane yang dipopulerkan oleh Chantal, RIo Idol membawakan lagu Bunda dari Melly Goeslow dengan gubahan para composer Indonesian Idol, Ivan Idol membawakan salah satu lagu dari band Seventeen, Dion Idol membawakan lagu dari penyanyi dan pencipta lagu lawas, Bing Slamet. Sementara itu Febri Idol membawakan lagu Kehilangan dari Firman dan Regina Idol dengan lagu dari Beyonce Knowles. Sean Idol, kontestan termudah menyanyikan lagu Andien Moving On yang banyak mendapatkan apresiasi dari para juri Tripple A yaitu Ahmad Dani, Agnes Monica dan Anang Hermasyah.

Dan pada akhirnya, 3 finalis duduk di kursi 3 terbawah yang artinya bahwa mereka mendapatkan paling sedikit dukungan sms, yaitu Shandy Idol, Rosa Idol dan Ivan Idol. Rosa yang ketiga kalinya duduk di 3 terbawah kembali terselamatkan, begitu juga dengan Shandy, untuk kedua kalinya ia terselamatkan dari eliminasi. Dan akhirnya yang harus pulang pada malam tadi adalah Ivan Idol. JUFRY MALINO(2012)

0 komentar :

Post a Comment

Feel Pleased to comment here, but don't make any spam for I will delete it.
Be wise in leaving Comment. I will visit You also.