Friday, April 27, 2012

SEAN, DERA, DION, REGINA MASUK TRENDING TOPICS TWITTER DUNIA

SEAN IDOL, DERA IDOL, DION IDOL dan REGINA IDOL MASUK TRENDING TOPICS TWITTER - Lagi-lagi Indonesian Idol 2012 kali ini sungguh-sungguh luar biasa, setelah minggu lalu penampilan Sean, Dera dan Regina masuk dalam trending topics twitter mengalahkan justin bieber, kali ini ditambah dengan Dion Idol, mereka kemali lagi menjadi Trending Topics Tweets di Twitter, An Amasing Performances!!!.

Dalam penampilan mereka malam tadi (lihat hasil recapsnya di Hasil Malam Spektakuler Indonesian Idol 27 April 2012) yang sungguh spektakuler, para dewan juri Tripple A dan para penonton sungguh terpukau. Bahkan Ahmad dani mengatakan bahwa ajang seprti ini seharusnya mengacu pada kontestan seperti Sean Idol dan Regina Idol untuk selanjutnya menjadi acuan dalam pemilihan bakat-bakat.

DION IDOL yang tampil dengan lagu lawas milik Bing Slamet yang juga pernah dipopulerkan oleh penyanyi betawi Benyamin S. yaitu Nonton Bioskop. Dion dengan gayanya yang khas Betawi membawakan lagu Nonton Bioskop membuat para juri Tripple A memberikan apresiasi kepada Dion.


“Ini baru Dion yang saya tunggu,” begitu Agnes Monica.

DERA IDOL yang tampil dengan lagu barat Leaving on the Jet Plane milik Chantal K. yang juga merupakan OST dari film hollywood Pearl Harbour (film kesayangan gue neh hehehe) sungguh memukau. 


“Dera, kamu nyanyinya enak banget,” kata Anang.

Regina IDOL tampil membawakan lagu milik Beyonce Knowles dan lagi-lagi menjadi Trending Topics Dunia. Amazing...!!! 


Dan terakhir, SEAN IDOL, si kecil kecil cabe rawit ini tampil dengan mebawakan lagu Movin On milik Andien dengan sangat Spektakuler sampai-sampai para dewan juri Tripple A berdecak kagum atas penampilan SEAN, termasuk saya.

Dan pada akhirnya, mereka ber-4 masuk dalam Trending Topics Dunia, Bravo para Finalis Indonesian Idol 2012. JUFRY MALINO (2012).

0 komentar :

Post a Comment

Feel Pleased to comment here, but don't make any spam for I will delete it.
Be wise in leaving Comment. I will visit You also.