Friday, May 25, 2012

Hasil Indonesian Idol 25 Mei 2012: Rosa Tereliminasi Pulang Tersingkir

Hasil Indonesian Idol 25 Mei 2012: Rosa Tereliminasi Pulang Tersingkir >>> Setelah perjuangan yang cukup ketat, akhirnya Rosa Idol harus pulang malam tadi. Malam Spektakuler Indonesian Idol, Jumat 25 Mei 2012 memang menegangkan karena ke-6 Finalis tadi malam merupakan finalis yang super karena mereka punya gaya dan style sendiri yang bisa menjadi nilai jual bagi mereka.


Ke-6 finalis yang bertarung adalah Regina, Sean, Dion, Febri, Rosa dan Yoda. Regina dengan suaranya yang great power, Sean dengan improvisasinya yang aduhai, Dion si sexy, Febry si kuda hitam dan Rosa dengan suara serak-serak beceknya.

Namun apa dinyana, namanya pertarungan harus ada yang gugur, maka dari hasil voting diperoleh kontestan dengan dukungan terendah yaitu Sean Idol, Yoda Idol dan ROsa Idol.

Dan Akhirnya, yang harus pulang tereliminasi dari Malam Spektakuler 6 besar, 25 Mei 2012 adalah Rosa, si serak-serak becek.

Semakin seru saja, yuk kita tunggu kira-kira siapa yah yang bakal menjadi pemenang Indonesian Idol 2012 musim ini?

Siapa juga jagoan anda? apa alasannya? Sudah vote kah anda buat jagoan anda? ayo share pendapat dan jagoan anda di bawah ini yukkk....

0 komentar :

Post a Comment

Feel Pleased to comment here, but don't make any spam for I will delete it.
Be wise in leaving Comment. I will visit You also.