Friday, May 25, 2012

Jaclyn Victor, Juri Tamu Indonesian Idol 25 Mei 2012 dari Malaysia

Indonesian Idol 2012 >>> Jaclyn Victor, Juri Tamu Indonesian Idol 25 Mei 2012 dari Malaysia >> Dikarenakan harus merampungkan album internasionalnya di Los Angeles, Maka Posisi Agnes Monica, salah satu Juri Tripple A Indonesian Idol 2012, harus diganti sementara oleh Juri Tamu. Nah, pada malam Spektakuler yang diadakan pada Jumat 25 Mei Kemarin, Juri tamunya sangat spesial dimana tampilnya seorang juri tamu bernama Jaclyn Victor.



 
Lalu siapakah Jaclyn Victor itu? Jaclyn Victor terlahir dengan nama Jaclyn Joshua Thanaraj Victorm. Ia adalah seorang artis Malaysia yang juga jebolan dari Malaysian Idol 2004, semusim dengan Mike Mohede. Penampilannya dan komentarnya yang jujur dan polos telah mencuri perhatian pbulik, hingga sempat muncul jadi trending topic dunia di jagat twitter. Lalu, bagaimana dengan keluarganya? Ibunya, Maggie Victor adalah single parent keturunan India. Jaclyn memiliki 3 orang adik lelaki. Karie menyanyinya diawali dari menjadi penyanyi di klub-klub.

Lebih lanjut, setelah ia memenangkan Malaysian Idol 2004, Jaclyn yang lebih akrab disapa Jac ini dikontrak oleh Sony BMG Entertainment dan hingga saat ini, ia menelurkan 4 album. Dan setelah kemenangannya di ajang Malaysian Idol 2004 itu, Jaclyn lalu mewakili negaranya di ajang bertaraf internasional, Asian Idol. Namun sayang ia harus kalah oleh Hady Mirza dari Singapura.

Setelah dua tahun berlalu sejak Malaysian Idol 2004, ia menelurkan album Gemilang, yang diganjar 4 penghargaan sekaligus dari Anugerah Industri Muzik Malaysia dan juga termasuk album of the year.

Kira-kira anda tertarik dengan gadis mungil yang satu ini? Gue malah penasaran untuk mencari albumnya lohh

0 komentar :

Post a Comment

Feel Pleased to comment here, but don't make any spam for I will delete it.
Be wise in leaving Comment. I will visit You also.