Friday, May 25, 2012

PROFILE ANDIK FIRMANSYAH | VERMANSYAH

PROFILE ANDIK FIRMANSYAH >> Saat ini, salah satu tokoh sepakbola Indonesia yang menjadi perhatian publik adalah Andik Vermansyah. Saya sengaja menulis judul Profil Andik Firmansyah karena nama itu lebih mudah dikenal dari pada menggunakan nama "Vermansyah".



Nama Andik semakin melejit tatkala ia, yang bermain di tim U-23 melawan Klub sepakbola LA Galaxy dari Negeri Paman Sam Amerika yang berlaga bersama dengan Pemain Dunia, David Bechkham, mendapatkan hadiah sebagai teman tukar baju dengan Bechkham.

Yah, banyak yang mengincar baju David Bechkham, namun Bechkham justru menghampiri Andik dan mengadakan tukar baju dengannya. Hal ini jelas membuat semua mata tertuju, dimana pemain setenar David memilih si mungil nan lincah ini.


Selanjutnya, pada tahun ini, saat kedatangan Internationali Milano, atau Inter Milan, yang mengadakan tour ke Indonesia, Andik kembali mendapatkan kepercayaan untuk membela Tim Garuda melawan Klub raksasa asal Italia.

Walau bermain di kandang sendiri, namun pemain ke 12 (para penonton) lebih banyak mendukung pemain tamu dari Italia, Inter Milan. Tapi hal itu tidak menyurutkan tim Merah Putih untuk tetap berjuang nantinya.



Nama Lengkap : Andik Vermansyah
Nama Panggilan : Andik  
Nama Alternatif  : Andik Firmansyah
Tempat Lahir : Jember, Indonesia
Tanggal Lahir : 23 November 1991
Tinggi Badan : 162 cm (5 ft 4 in)
Posisi Bermain : Penyerang, Gelandang Serang
Klub Saat Ini : Persebaya Surabaya (IPL)
Nomor Punggung : 10

Sumber Referensi:
  1. Gambar 1: infokilat
  2. Gambar 2: raihanrn
  3. Gambar 3: lensaindonesia

0 komentar :

Post a Comment

Feel Pleased to comment here, but don't make any spam for I will delete it.
Be wise in leaving Comment. I will visit You also.