Friday, May 4, 2012

HASIL SPEKTAKULER INDONESIAN IDOL: RIO TERELIMINASI PULANG MINGGU KE-4

HASIL SPEKTAKULER INDONESIAN IDOL: RIO TERELIMINASI PULANG MINGGU KE-4 >>> Tadi malam adalah penampilan yang Sangat Spektakuler bagi para Finalis Indonesian Idol 2012. Malam tadi adalah malam spesial karena malam Tribute to the Judges alias penghargaan bagi para dewan juri dengan cara semua finalis dalam penampilan SOLO menyanyikan salah satu lagu yang pernah dipopulerkan oleh para Dewan Juri Tripple A.
Untuk recaps dan kronologi Malam Spektakuler Top Nine Indonesian Idol 2012 di minggu ke - 4 ini langsung klik di sini

Untuk daftar lagu yang mereka nyanyikan silahkan berkunjung ke sini di Lagu Finalis Indonesian Idol minggu ke-4.

Nah, setelah mereka, para finalis, tampil secara solo, mereka juga tampil dalam TRIO Group, dimana masing-masing group terdiri dari 3 finalis yang menyanyikan lagu dari para Boy atau Girl Band yang tentu saja dengan aransemen yang berbeda. Untuk recaps penampilan dan lagunya, silahkan kunjungi artikel saya di bawah ini:




Nah, setelah penampilan semuanya, ditutup dengan penampilan Citra dan Sammy dengan hits mereka masing-masing.

Dan Line Voting pun ditutup. Dari 9 finalis, terpilihlah 3 kontestan terbawah, kontestan yang mendapatkan sms vote terendah pada malam spektakuler minggu ke-4. Mereka adalah Dera, Febri dan Rio.

Dan akhirnya yang harus tereliminasi dan tersingkir pulang pada malam spektakuler babak ke Empat Jumat, 04 Mei 2012 adalah RIO IDOL.

0 komentar :

Post a Comment

Feel Pleased to comment here, but don't make any spam for I will delete it.
Be wise in leaving Comment. I will visit You also.