Friday, May 4, 2012

Regina, Rosa dan Sean Idol Dengan Lagu DILEMA dari CHERRYBELLE GIRLBAND INDONESIA

Regina, Rosa dan Sean Idol Dengan Lagu DILEMA dari CHERRYBELLE GIRLBAND INDONESIA  - Regina, Rosa dan Sean Idol, mereka akan membawakan lagu Dilema dari cherrybelle yang tentu saja dengan irama yang sudah diaransemen.

Regina, Rosa dan Sean Idol Trio Group Girl Band dengan Lagu INIKAH CINTA - Seperti dalam postingan saya sebelumnya di TOP 9 NINE Finalis Indonesian Idol 2012 tentang malam spektakuler yang spesial menyanyikan lagu dari para dewan juri, juga saya tuliskan pada artikel Lagu Yang Akan Dinyanyikan Finalis di Malam Spektakuler Indonesian Idol 2012 ke-4, bahwa para finalis juga akan tampil dalam Trio Group selain penampilan Solo.
Dan Kali ini, Regina Idol, Rosa Idol dan Sean Idol tampil sangat spektakuler dengan Lagu DILEMA yang merupakan salah satu lagu terkenal yang dipopulerkan oleh Girl Band CHERRYBELLE.

Walaupun lagu dan lirik sama, namun aransemen sangat jauh berbeda, boleh dikatakan sangat baru dan original sekali. Tampil bertiga membuat mereka mendapatkan sejuta pujian dari para dewan juri. Dan bahkan Anang Hermansyah mengimbau masyarakat untuk lebih jeli dalam memilih karena mereka berita layak untuk bertahan.

Lanjut, bahkan menurut Dani Ahmad, mereka adalah kolaborasi Girl Band yang terbaik dari semua Girl Band dan Boy Band yang pernah ada di ajang seperti ini di Indonesia.

Salut buat TRIO GIRL BAND Sean Idol, Regina Idol dan Rosa Idol. Maju terus pantang mundur...

0 komentar :

Post a Comment

Feel Pleased to comment here, but don't make any spam for I will delete it.
Be wise in leaving Comment. I will visit You also.