Thursday, May 10, 2012

INDONESIAN IDOL 8 BESAR JUMAT 11 MEI 2012

INDONESIAN IDOL 8 BESAR JUMAT 11 MEI 2012 >>> Wah setelah penampilan Indonesian Idol pada top 9 sebelumnya, selain tampil solo dan juga bernyanyi duet, kali ini akan ada lagi yang istimewa dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2012 Malam ini, Jumat 11 Mei 2012 semakin seru saja.

Selain mereka akan bernyanyi solo bentar malam, mereka juga akan tampil dalam bentuk Duet. Kabarnya neh Yoda Idol akan bernyanyi duet dengan si serak-serak becek (ungkap mas Dani Ahmad), Rosa Idol. Yoda, yang selain tampil solo menyanyikan lagu Tak akan pindah ke lain hati, juga akan tampil berduet dengan Rosa.

Selain perubahan formasi pada penampilan para Finalis Indonesian Idol 2012 Top 8, juga terjadi perubahan formasi pada dewan jurinya. Dikarenakan Agnes Monica sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, maka kursi dewan juri yang kosong untuk sementara akan digantikan oleh sang Juri Tamu, Melly Goeslow, yang tak lain juga mantan dewan juri musim-musim sebelumnya. Namun jangan kecewa, karena Agnes akan tetap hadir dalam bentuk live lewat Skype Chat.

Berikut adalah 8 besar TOP 8 dari indonesian Idol 2012 yang akan tampil pada malam ini Jumat 11 Mei 2012 (baca juga malam spektakuler saat RIO Idol tereliminasi):


Pokoknya, tunggu saja serunya malam 8 besar indonesian Idol malam ini ...

0 komentar :

Post a Comment

Feel Pleased to comment here, but don't make any spam for I will delete it.
Be wise in leaving Comment. I will visit You also.