Friday, May 11, 2012

Lagu 8 Besar Finalis Indonesian Idol Jumat 11 Mei 2012

Lagu 8 Besar Finalis Indonesian Idol Jumat 11 Mei 2012 >> Indonesian Idol 2012 tahun ini merupakan tahun emas bagi pelaksanaan ajang pencarian bakat yang digelar tiap tahunnya ini. Seperti pada malam-malam spektakuler di TOP 11 besar, 10 Besar dan 9 besar, kali ini pada malam top 8 besar, kembali akan terjadi penampilan luar biasa dari para finalis dengan format yang pasti berbeda dengan kemarin-kemarin.

Malam ini, Jumat 11 Mei 2012, akan tampil 8 besar Finalis Indonesian Idol 2012 sebanyak dua kali. YAng pertama, mereka akan tampil secara solo, dan berikutnya mereka akan tampil secara duet.

Nah berikut informasi Lagu Yang akan dibawakan para FInalis pada Jumat malam 11 mei 2012 malam ini:
  • Sandy Idol yang malam Spektakuler 9 besar minggu lalu tampil dengan lagu CINTA dari Anang Hermansyah, malam ini Shandy akan tampil dengan salah satu lagu milik ELLO. "Walau telah sendiri, namun tetap ada cinta di hati" Yah itulah kira-kira penggalan liriknya, tau kan judul lagunya??? saya yakin sobat pasti bisa tebak sendiri.
  • Yoda Idol yang minggu lalu tampil dengan lagu Bukan Sitinurbaya milik Dewa, malam ini Yoda akan tampil membawakan lagu dari Kla Project, tak akan pindah ke lain hati. Selain itu juga akan tampil dalam formasi duet dengan Rosa Idol.
  • Dion Idol yang dijuluki si Seksi malam ini akan tampil dengan lagu yang hits di tahun 2010 milik D'Bagindaz.
  • Sean Idol sendiri diharapkan dapat tampil dengan lagu dari Beyonce.
  • Dera Idol akan tampil dengan lagu yang berkarakter betawi.

Kira-kira bagaimana penampilan mereka malam ini? kita tunggu saja update dari Indonesian Idol 2012 top 8 Besar malam ini, dan bagaimana ekspresi mereka membawakan LAGU dari para Artis Papan Atas Indonesia dan Mancanegara.

Update: Lihat disini, rekaps hasil penampilan Finalis Indonesian Idol the Great 8 di sini

tag: lagu yg akan dinyanyikan finalis indonesia idol 2012, 11 mei sean idol bawakan lagu di spekta 5, apa lagu yang akan dinyanyikan 8 finalis indonesian idol 2012, lagu finalis indonesian idol 2012, Finalis indonesian idol nyanyi lagu boy band dan girl band.

0 komentar :

Post a Comment

Feel Pleased to comment here, but don't make any spam for I will delete it.
Be wise in leaving Comment. I will visit You also.