Friday, May 11, 2012

Rosa Idol dengan lagu Ternyata Cinta dari Padi + Lirik

Rosa Idol dengan lagu Ternyata Cinta dari Padi >> Rosa dengan suaranya yang menurut Ahmad Dani Serak Serak Becek, tampil dengan lagu Ternyata Cinta yang dipopulerkan oleh Padi. Lagu ini ingin mengatakan bahwa ternyata itu adalah cinta.

Rosa Idol dengan lagu Ternyata Cinta dari Padi
   (sumber: Indonesianidol.com)

Berikut adalah Komentar para dewan juri akan penampilan Rosa:

Melly : Aku suka dengan suara kamu yang merdu, dan pandainya kamu memainkan dinamika. Kamu tahu kapan bermain dinamikanya, tahu kapan improvenya. Bagus banget. Saya Suka.

Dani : Saya melihat kayaknya kamu sedikit banyak kamu punya karakter dengan idola saya yaitu Vina Panduwinata. Dan walaupun kamu seandainya tidak berhasil disini, saya yakin dilaur sana di industri musik yang lain, kamu pasti mampu membuat album seperti Vina Panduwunata. Kalau saya bilang yang becek itu gak enak, tapi kalau suara kamu yang becek ini sangat enak.

Anang : ini merupakan salah satu penampilan kamu lagi yang terbaik. Dan sudah 2 minggu ini kamu memberikan progress yang luar biasa. Kamu harus berterima kasih sama coach kamu karena memapu membawa kamu seperti ini.

Berikut ini adalah Lirik Lagu Ternyata Cinta dari Padi:
Ingin sungguh aku bicara
Satu kali saja
Sebagai ungkapan kata… perasaanmu padaku

Telah cukup lama kudiam…
Didalam keheningan ini
Kubekukan di bibirku
Tak berdayanya tubuhku

Dan ternyata cinta yang menguatkan aku
Dan ternyata cinta… (tulus mendekap jiwaku)

Kau yang sungguh selalu setia
Menemani kesepianku
Menjaga lelap tidurku
Membasuhku setulusnya

Merekahnya fajar hatiku
Menghangatkan luruhku
Dan resapkan keharuman
Engkau yang mencintaiku

courtesy: http://liriklaguindonesia.net/padi-ternyata-cinta.htm
 Lihat juga penampilan dari :
  1. Yoda Idol - Tak bisa pindah ke lain hati by Kla Project
  2. Sandy Idol - Masih Ada dari ELLO
  3. Febri Idol - Cinta dari Vina Panduwinata
  4. Dion Idol - Cinta by D'Bagindaz
  5. Dera Idol - Akulah Dia by Drive
  6. Sean Idol - Stand Up for Love by Destiny Child
  7. Regina Idol - Can't Stop Loving you by Van Hallen

0 komentar :

Post a Comment

Feel Pleased to comment here, but don't make any spam for I will delete it.
Be wise in leaving Comment. I will visit You also.