Saturday, November 30, 2013

Daftar 10 Aktor Terkaya Bollywood 2013

Top 10 atau Daftar 10 Aktor Terkaya Bollywood 2013 : Dunia perfilman raksasa Asia, yaitu Bollywood yang bermarkas di India menjadi salah satu industri perfilman yang banyak menelurkan artis-artis papan atas dunia, bahkan mampu bersaing dengan pangsa pasar perfilman dunia.

Tak pelak juga bahwa hal ini membawa dampak bagi para pelaku seni baik aktor itu aktor maupun para produser menjadi lebih tajir alias kaya. Bahkan, ada yang hanya dalam beberapa tahun saja kekayaan mereka mampu meroket.

Nah berikut ini adalah daftar 10 Aktor Bollywood terkaya 2013 yang sempat kami rangkum dari berbagai sumber.

10. Ranbir Kapoor
Ranbir Kapoor termasuk seorang aktor baru di dunia perfilman Bollywood. Namun, dari namanya sudah jelas bahwa nama "Kapoor" memiliki dampak yang sangat tinggi pada dunia seni peran Bollywood. Pria yang dikenal sebagai Casanova of the Industry pun masuk sebagai top 10 aktor Bollywood terkaya. Mungkin itu tadi yeah, nama Kapoor itu sudah sangat melekat sebagai keluarga yang memiliki jiwa seni tinggi sehingga sangat mudah baginya untuk meningkatkan karirnya dalam dunia perfilman.

Baca Profil Ranbir Kapoor DI SINI.

9. Saif Ali Khan
Saif Ali Khan termasuk aktor senior Bollywood. Ia masuk sebagai salah satu dari top 10 Aktor Terkaya Bollywood tahun 2013. Saif sendiri baru saja menikah dengan aktris papan atas Bollywood, Kareena Kapoor atau yang biasa dipanggil Bebo. Tawaran bermian film pun selalu mendatanginya, maka tak heran jika ia masuk sebagai salah satu top 10 Aktor terkaya Bollywood 2013.

8. Sanjay Dutt

Sanjay Dutt juga merupakan salah satu aktor senior Bollywood. Ia sudah berkecimpung dalam dunia seni peran sekitar dua dekade lamanya. Ia dikabarkan memiliki asset senilai $10 juta atau sekitar Rp117 Miliar (kurs Rp11.700,00 per dolar Amerika). Namun baru-baru ini ia memasuki dunia politik, kemungkinan ini menandai ia mengakhiri karirnya sebagai seorang aktor.

7. Hrithik Roshan

Diurutan ke-7 ada aktor tampan Hrithik ROshan. Ia dikenal sebagai dewa Yunani-nya Bollywood atau The Greek God of Bollywood. Aktor serba bisa ini adalah anak dari seorang legenda Bollywood, Rakhes Roshan. Ia dikabarkan memiliki aset senilai $30 juta atau sekitar Rp351 miliar.

Baca Profil Lengkap Hrithik Roshan DI SINI

6. Ajay Devgan 
Di urutan ke-6 ada Ajay Devgan yang tak lain adalah suami dari Kajol Devgan, seorang diva dan artis papan atas Bollywood. Ajay juga sudah lama berkecimpung dalam dunia seni peran sejak dua dekade lalu. Kekayaannya juga ditaksir senilai $30 juta atau sekitar Rp351 miliar.

5. Amitabh Bachchan

Di urutan ke-5 ada aktor senior 3 dekade, Amitabh Bachchan. Ayah dari Abishek Bachchan ini adalah seorang Mega Star atau yang juga dikenal dengan Big B. Ia ditaksir memiliki aset kekayaan sebesar $50 juta atau sekitar Rp508,5 Miliar.

4. Akshay Kumar



Di tempat ke-4 ada Akshay Kumar. Aktor ganteng yang satu ini dikenal sebagai Khiladi of Bollywood. Ia adalah seorang Aktor, Produser dan salah satu aktor yang mengusai seni bela diri. Kekayaannya ditaksir mencapai $65 juta atau sekitar Rp650 miliar.

Baca Profil Lengkap Akshay Kumar DI SINI

3. Salman Khan
 

Di tempat ke-3 ada aktor tampan Salman Khan. Ia sudah terjun ke dunia seni peran sekitar 25 tahun. Aktor yang dulunya memiliki badan kecil kini tampak macho dengan tubuhnya yang dipenuhi dengan otot yang kuat dan tampak sangat atletis. Kekayaannya ditaksir sekitar $100 juta atau sekitar Rp1,2 triliun.

Baca Profil Salman Khan Lengkap DI SINI
Di urutan ke-2 ada aktor mungil dan inspiratif, Aamir Khan. Aktor yang belakangan ini banyak menghadirkan film-film yang inspiratif seperti 3 Idiots ini masuk dalam daftar 10 aktor terkaya Bollywood tepatnya di urutan ke-2. Kekayaannya ditaksir sekitar $180 juta atau sekitar Rp2,1 Triliun.

Baca Profil Lengkap Aamir Khan DI SINI

1. Shahrukh Khan
 
Nah, di tempat pertama ada aktor tampan Shahrukh Khan. Ia pantas masuk sebagai top 10 aktor Bollywood terkaya karena kekayaannya ditaksir senilai $310 juta atau sekitar Rp3,4 triliun.

Baca Profil Shahrukh Khan Lengkap DI SINI
 
Nah, itu dia Top 10 atau Daftar 10 Aktor Terkaya Bollywood 2013, berikutnya akan kita bahas tentang 10 artis terkaya Bollywood 2013, stay tuned ...

0 komentar :

Post a Comment

Feel Pleased to comment here, but don't make any spam for I will delete it.
Be wise in leaving Comment. I will visit You also.