Friday, May 11, 2012

DUET DERA DAN DION IDOL MEMBAWAKAN LAGU BETAWI

DUET DERA DAN DION IDOL MEMBAWAKAN LAGU BETAWI >> Pada musim sebelumnya, yaitu di babak Spektakuler Top 9, Para finalis yang tersisa 9 orang tampil dua kali. Yang pertama, mereka tampil secara solo. Dan selanjutnya mereka tampil secara Trio. Penampilan mereka cukup mengesankan para penonton dan khususnya the Judges, TRIPPLE A. Tampil selalu dengan karakter yang khas dan karakter diri sendiri memang menjadi daya tarik tersendiri bagi Dera Idol. Hal serupa jua dialami oleh Dion Idol yang dijuluki si Seksi ini. Namun bagaimana ketika mereka harus tampil secara Duet dengan karakter yang sama sekali jauh dari mereka?

DUET DERA DAN DION IDOL MEMBAWAKAN LAGU BETAWI

(sumber gambar: indonesianidol.com/foto oleh: Rully Firdaus)

Nah, pada babak spektakuler Big 8 malam ini, Jumat 11 Mei 2012, Dera Idol dan Dion Idol akan berduet bareng membawakan lagu dengan karakter khas Betawi. Wow bayangkan aja Dera yang asli sunda dan Dion yang berkarakter romantis  tentunya memiliki trik tersendiri untuk menaklukkan dialek asli tanah Jakarta. Namun nampaknya Dion Idol lebih berpengalaman karena pernah membawakan tembang Betawi sebelumnya, yaitu lagu nonton bioskop yang pernah dipopulerkan oleh Benyamin S (alm).

"Lagu legend, lagu yang unik. Bisa dikatakan nyeleneh. Jadi harus menyampaikan pesannya dengan baik. Kita juga nanti akan ada ngobrol-ngobrolnya juga. Ngobrol-ngobrol Betawinya. Kita masukin di interlude lagu," ungkap Dion usai latihan.

"Lagunya lucu. Jadinya dibawanya enjoy saja. Enggak ada beban. Karena kita cara nyanyinya juga beda. Enggak macem-macem. Enggak banyak akrobatnya," tambah Dera.
Masih menurut Dion Idol, membawakan lagu apa saja sih bukan masalah, toh bahwa dimana langit dipijak, disitulah langit dijunjung. Jadi lagu apapun, haruslah diusahakan semaksimal mungkin untuk tampil baik. Intinya, menjadi profesional aja, ungkapnya.

Nah, mari kita lihat DUET DERA DAN DION IDOL MEMBAWAKAN LAGU BETAWI , seperti apa kira-kira penampilan mereka malam ini ...

0 komentar :

Post a Comment

Feel Pleased to comment here, but don't make any spam for I will delete it.
Be wise in leaving Comment. I will visit You also.