Friday, May 11, 2012

Yoda dan Rosa Idol Duet bareng Jumat 11 Mei 2012 Indonesian Idol 2012

Yoda dan Rosa Idol Duet bareng Jumat 11 Mei 2012 Indonesian Idol 2012 >> Yoda dan Rosa Idol Duet bareng malam ini. Yoda Idol yang merupakan salah satu unggulan dewan juri, ternyata cukup memiliki kendala kala dipasangkan dengan seorang kontestan perempuan. Padahal penampilan kemarin ketika berkolaborasi dengan Febri dan Dion, cukup memukau dan menuai pujian.
"Wow, kalian keren banget," puji Agnes pada malam Spektakuler Top 9 malam itu.

Dan pada malam ini, kontestan asal Kebumen itu berkolaborasi dengan dara cantik asal Solo, Rosa. Keduanya pun merupakan unggulan dari sosok juri Ahmad Dhani. Yoda disukai karena memiliki karakter yang cukup kuat sebagai 'rockstar', sedangkan Rosa karena karakter vokalnya yang cukup khas yang ia sebut dengan istilah barunya, Serak-serak becek.
"Serak-serak beceknya itu enak didengar," puji Ahmad Dhani di malam spekta lalu.

"Kalau kesulitan, jelas kesulitan karena aku kurang ahli buat pecah suara. Tapi aku disini aku mencoba masuk. Dan aku dituntut untuk harus bisa. Dan aku disini sangat belajar, dan ternyata aku bisa tadi." ungkap Yoda Idol yang ditemui seusai latihan.

Yuk, kita saksikan penampilannya malam ini.

0 komentar :

Post a Comment

Feel Pleased to comment here, but don't make any spam for I will delete it.
Be wise in leaving Comment. I will visit You also.