Friday, May 11, 2012

Malam spektakuler The Great 8 Indonesian Idol 2012 Jumat 11 Mei 2012

Malam spektakuler The Great 8 Indonesian Idol 2012 Jumat 11 Mei 2012 >> Malam spektakuler The Great 8 Indonesian Idol 2012 Jumat 11 Mei 2012 diawali dengan perkenalan juri tamu yaitu Melly Goeslow. Ia hadir mengantikan Agnes Monica yang saat ini sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia berada di Amerika Serikat guna merampungkan recording untuk album Internasionalnya. Melly yang tampil dengan rambul palsunya yang gimbal banget membawa suasana baru dalam malam Spektakuler The Great 8 Indonesian Idol 2012, Jumat 11 Mei 2011.

Malam spektakuler The Great 8 Indonesian Idol 2012 Jumat 11 Mei 2012
(sumber: indonesianidol.com)

Kemudian Daniel Mananta, sang Host Indonesian Idol 2012, mengundang untuk berbicara langsung sambil berkomunikasi dengan video call lewat layanan Skype yang memang sedang digandrungi oleh masyarakat dunia sebagai ajang chatting dengan video.

Selanjutnya, dipanggillah para finalis The Great Eight (8) yang akan tampil pada malam spektakuler ini. Mereka adalah:

Tema untuk malam ini adalah The Power of Love. Jadi semua lagu yang akan dibawakan oleh para Finalis Indonesian Idol 2012 the Great Eight bertemakan CINTA.

Berikut adalah Recaps Penampilan the Great 8 Finalis Indonesian Idol 2012, Jumat 11 Mei 2012:

  1. Yoda Idol tampil pertama dengan lagu "Tak bisa ke lain hati" milik Kla Project. Lihat Recaps Penampilan Yoda Idol secara lengkap di sini.
  2. Sandy Idol tampil dengan lagu Masih Ada yang dipopulerkan oleh Ello. Lihat Recaps Penampilan Sandy Idol secara lengkap di sini.
  3. Febri Idol tampil dengan lagu CINTA dari VIna Panduwinata. Lihat Recaps Penampilan Febri Idol secara lengkap di sini.
  4. Dion Idol selanjutnya tampil dengan lagu CINTA dari D'Bagindaz. Lihat Recaps Penampilan Dion Idol dengan lengkap di sini.
  5. Kemudian Dera Idol tampil dengan lagu Akulah Dia dari Drive. Lihat Recaps Penampilan Dera Idol selengkapnya di sini.
  6. Rosa Idol tampil dengan lagu Ternyata Cinta milik Padi. Lihat Recaps Penampilan Rosa Idol selengkapnya di sini.
  7. Sean Idol tampil dengan lagu Stand Up For Love dari Destiny CHild. Lihat Recaps Penampilan Sean Idol selengkapnya di sini. 
  8. Regina Idol sendiri, sebagai penutup malam spektakuler the Great 8, membawakan lagu Can't Stop Loving You dari Van Hallen. Lihat Recaps Penampilan Regina Idol selengkapnya di sini. 
Demikianlah recaps yang bisa saya buat, kalau ada kekurangan silahkan ditambah yah ...

tag: Malam spektakuler the great 8 Indonesian Idol 2012, yg akan dinyanyikan finalis indonesia idol 2012, 11 mei sean idol bawakan lagu di spekta 5, apa lagu yang akan dinyanyikan 8 finalis indonesian idol 2012, lagu finalis indonesian idol 2012, Finalis indonesian idol nyanyi lagu boy band dan girl band.

0 komentar :

Post a Comment

Feel Pleased to comment here, but don't make any spam for I will delete it.
Be wise in leaving Comment. I will visit You also.